Senin, 22 April 2013

Peka atau tidak peduli.

Diposting oleh Unknown di 10.56
Okeeeeeeeeee, sesuai janji gue sebelumya. gue bakal ceritaaaaaa,, yeay! Ok, sesuai judulnya. yaitu, "Peka atau tidak peduli." nah nah naaah, siapa yang kisah cintanya sama kaya gue nih? ada dong pastinya. OK SKIP!

Jadi gini ceritanya.....
gue kena FRIENDZONE gitu dehh sama temen sekalas gue. sumpah deh yaaa, friendzone itu gaenak bangeeeet!-_-. Curhat bentar
Mungkin karna gue terlalu banyak cerita ke orang-orang kalo gue suka sama dia, sebut aja namanya A. gue udah cerita ke temen2 gue kalo misal gue ini suka sama si A. jadi si A ini lama2 udah tau dong pasti kan? soalnya temen2 gue ada yang beberapa comel, dan ada yang tidak. gue kalo manggil si A ini (bukan nama aslinya/samaran) itu "ayam". nah si comel ini sering banget teriak2 dikelas, dia bilang gini "ayam, peka ayam". kan ngeselin tuh ya?.-. dan lama2 kayaknya si A udah tau kalo gue itu suka sama dia. soalnya gue ngerasa dia agak menjauh gitu sama gue. udah jarang banget ngobrol dikelas. terus kalo gue sms jarang dibales. terus kalo gue sms nanyain tugas juga dia balesnya singkat2, kan ngebetein tuh ya-_-.

Terus kata temen cewe gue juga gini "sebenernya dia udah tau dari lama kali jih, kalo lu suka sama A" terus gak gue respon apa2 pas dia ngomong kaya gitu.
terus kata temen gue juga, dia pernah nanya ke si A, entah nanya apa gue juga gatau, yang pasti si A jawabnya gini "lebih baik dicintai, daripada mencintai". Nah berarti gue gak salah dong kalo gue mencintai dia? dan dia juga gaboleh ilfeel dong kalo dicintai seseorang? karna itu kan udah quote dia? iya kaan?

DAN MASALAHNYA ADALAH, DIA UDAH PEKA DARI LAMA ATAU EMANG DIA GAK MAU PEDULI SAMA GUE? SAMA ORANG YANG UDAH MENYAYANGI DIA TULUS APA ADANYA. okesip ini lebay!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jihan's Blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos